Hadiri Gala Dinner Jelang Laga Melawan Palestina, STY Curi Perhatian Karena Pakai Blangkon !

jadwalsepakbola

Jadwalsepakbola – Pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, kembali menarik perhatian. Ini kali, ia menjadi sorotan karena performanya yang tidak biasa saat mendatangi gala dinner menjelang pertandingan Tim nasional Indonesia versus Palestina di FIFA Matchday Juni 2023.

 

Acara gala dinner itu dijumpai diadakan di Balai Kota Surabaya, pada Minggu 11 Juni 2023. Dalam mendatangi acara itu, Shin Tae-yang kelihatan kenakan blangkon.

 

Tidak sendiri, Shin Tae-yong kenakan blangkon bersama staf pelatih lain di Tim nasional Indonesia. Langsung, performa pelatih dari Korea Selatan itu juga langsung menjadi sorotan.

 

Peristiwa Shin Tae-yong kenakan blangkon ini kelihatan dalam upload penerjemahnya, yaitu Jeong Seok-seo, di account Tiktoknya. Shin Tae-yong juga terlihat demikian suka tiba ke gala dinner performa itu.

 

“Saat beberapa pelatih gunakan blangkon!” tulis account Tiktok @seo_jeongseok.

 

Upload Jeong Seok-seo lantas menarik perhatian. Warganet terlihat beri pujian performa Shin Tae-yong yang semakin melokal tersebut.

 

“Papah Teyong guanteng jann,” tulis account @jadah***

 

“Melihat coach Shin Tae-yong suka, gw turut suka,” tulis account @adi**

 

“Coach Shin naek di reog tentu hebat sich,” tulis account @dama***

 

Sekarang, Shin Tae-yong dan beberapa punggawa Tim nasional Indonesia memang sedang ada di Surabaya. Masalahnya mereka akan memainkan pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 di Surabaya.

 

Pertandingan itu menghadapkan Tim nasional Indonesia menantang Palestina. Laga itu akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023.

 

Sesudah menantang Palestina, Tim nasional Indonesia akan hadapi musuh yang semakin lebih kuat kembali, yaitu juara Piala Dunia 2022, yaitu Tim nasional Argentina. Pertandingan itu akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.

 

STY Beri Wejangan Kepada Timnas Garuda Jelang Lawan Timnas Palestina

 

Pelatih Team Nasional (Tim nasional) Indonesia, Shin Tae-yong, mempunyai sebuah pesan untuk beberapa pemain depan skuadnya menjelang hadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Saran ditujukan ke beberapa pemain striker karena Shin Tae-yong ingin Tim nasional Indonesia dapat menjebol gawang Palestina.

 

Ya, sama seperti yang dijumpai Tim nasional Indonesia akan bertemu dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu 14 Juni 2023 kedepan. Laga itu bertema pertemanan sekalian termasuk dalam jadwal FIFA Matchday Juni 2023.

 

Shin Tae-yong panggil 26 nama pemain untuk mengikuti pemfokusan latihan (TC) Tim nasional Indonesia mendekati pertandingan itu. Antara beberapa nama itu, ada tiga striker yang dibawa oleh Shin, yaitu Dimas Drajad, Rafael Struick, dan Dendy Sulistyawan.

 

Mendekati laga menantang Palestina, Shin memberi pesan ke beberapa striker untuk memaksimalkan penuntasan akhir. Hal tersebut disingkap oleh Dimas Drajad yang hendak jadi ujung tombak gempuran Tim Garuda. Jadwalsepakbola

 

“Coach Shin memberi pesan, saya sebagai pemain depan, agar lebih konsentrasi ke penuntasan akhir, menjadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di laga kita tidak paham. Jika dapat, satu kesempatan 1 gol,” kata Dimas dikutip dari situs sah PSSI, Senin (12/6/2023).

Dimas menjelaskan, sekarang ini penyiapan Tim nasional Indonesia hampir 100 %. Striker Persikabo 1973 itu mengharap, Tim Garuda sanggup raih hasil optimal dalam laga menantang Palestina.

 

“Penyiapan kita bagus semua, pemain mulai lengkap. Mudah-mudahan chemistry kita dapat semakin baik untuk melihat laga esok menantang Palestina,” ikat Dimas.¬†

 

“Mudah-mudahan kelak di laga menantang Palestina saya sebagai pemain dapat berikan yang terbaik dan raih hasil baik ,” tutup pemain Persikabo 1973 itu.

 

Misi Shin Tae-yong Untuk Skuad Garuda Naik Ranking di Peringkat FIFA

Ngeri! Shin Tae-yong Bakal Gembleng Timnas Indonesia Lebih Keras Jelang Piala Dunia U-20

Untuk hadapi Palestina, pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong panggil 26 nama pemain. Dari 26 pemain yang diundang, satu pemain ditegaskan mangkir karena luka, yaitu Sandy Walsh.

 

Walau Sandy Walsh mangkir, tidak berarti kesempatan Tim nasional Indonesia menggulingkan Palestina menjadi kecil. Karena, masih tetap ada beberapa pemain yang lain bisa tingkatkan kualitas Tim nasional Indonesia.

 

Kesempatan Tim nasional Indonesia menjungkalkan Palestina makin bertambah besar, ingat si musuh tiba tidak dengan tim terbaik. Bomber Palestina yang musim kemarin merumput di kelas paling atas Liga Portugal bersama Arouca, Oday Dabbagh, ditegaskan mangkir karena luka.

Baca juga:


Tiadanya Oday Dabbagh sebagai keuntungan yang besar untuk Tim nasional Indonesia. Musim kemarin bersama Arouca, Oday Dabbagh mengepak 10 gol di Liga Portugal 2022-2023.

 

Karena performa impresifnya itu, pemegang 26 caps bersama Tim nasional Palestina ini dibawa club kelas paling atas Liga Belgia, SC Charleroi. Lalu, berapakah point ranking FIFA yang didapatkan Tim nasional Indonesia bila menang atas Palestina?

 

Bila menang atas Palestina (dan kalah atas Argentina lima hari berselang), Tim nasional Indonesia ditegaskan naik satu posisi di rangking FIFA, dari ranking 149 ke 148 dunia. Seandainya menang atas Palestina, Tim nasional Indonesia memperoleh 6,77 point tambahan.

 

Tambahan 6,77 point membuat koleksi point Tim nasional Indonesia tembus 1,052.81 angka. Jumlah itu geser Liberia yang sekarang tempati rangking 148 dunia dengan 1049.94 point.

 

Lalu, tidak dapatkah Tim nasional Indonesia naik ke rangking yang semakin lebih tinggi bila menang atas Palestina? Bila cuma menang atas Palestina, hal tersebut belum terlaksana. Karena, Hong Kong yang sekarang menempati rangking 147 dunia mengumpulkan 1057.03 angka.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *